Find Us On Social Media :

Namanya Santer Disebut-sebut Sebagai Ayah Kandung Anak Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo, Harta Adi Firansyah Malah Jadi Rebutan Keluarga dan Mantan Istri Padahal Tanah Kuburnya Belum Kering

By Septiana Risti Hapsari, Rabu, 1 Juli 2020 | 13:40 WIB

Mayangsari, Bambang Trihatmodjo, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo dan almarhum aktor Adi Firansyah.

GridPop.ID - Nama aktor tampan Adi Firansyah pernah melejit di awal tahun 2000-an dengan banjirnya tawaran sinetron yang dibintanginya.

Tak bertahan lama, karir Adi Firansyah mendadak terhenti usai kecelakaan maut di Cikunir, Bekasi menghilangkan nyawanya pada 2006 silam.

Karier Adi Firansyah sempat ternodai oleh sebuah gosip miring yang mengait-kaitkan namanya dengan istri pengusaha Bambang Trihatmodjo, Mayangsari.

Bagaimana tidak, Adi Firansyah santer disebut-sebut sebagai ayah kandung dari anak perempuan Mayangsari, Khirani Trihatmodjo.

Baca Juga: Bertahun-tahun Tutupi Kisah Asmaranya dengan Pangeran Cendana, Mayangsari Akhirnya Berani Bocorkan Rahasianya Buat Bambang Trihatmodjo Bertekuk Lutut Padanya!

Melansir Kompas.com, kabar ini bermula dari pengakuan Jenny Nuraeni, ibunda almarhum aktor Adi Firansyah yang sempat membuat geger.

Berdasarkan hasil negatif tes DNA yang dibocorkan seseorang kepada Jenny Nuraeni, Khirani Trihatmodjo bukan anak kandang sang Pangeran Cendana.

Bukan tanpa alasan hingga gosip miring ini berembus begitu kencang, Mayangsari sendiri diketahui pernah menjalin kedekatan dengan Adi Firansyah sebelum akhirnya diperistri Bambang Trihatmodjo.

Masih berdasarkan sumber yang sama, Jenny Nuraeni menuntut tes DNA pada Khirani untuk membuktikan bahwa ia merupakan buah cinta Adi Firansyah dengan Mayangsari.

Baca Juga: Gemar Kenakan Barang Branded hingga Pamer Tas Seharga Rp 1,2 Miliar, Mayangsari Rayakan Ulang Tahun Sang Anak Hanya dengan Kue Ulang Tahun Sederhana