Find Us On Social Media :

Geger Perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran, Ternyata Begini Perangai Asli sang Artis di Mata Raffi Ahmad yang Dinilai Suka Ribut Gara-gara Masalah Sepele!

By None, Rabu, 1 Juli 2020 | 15:40 WIB

Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella

GridPop.ID - Publik digemparkan dengan pengakuan artis Laudya Cynthia Bella yang menyebut dirinya dan Engku Emran sudah berpisah.

Kabar tersebut seolah menjawab kegelisahan dan tanda tanya publik soal status pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran.

Pasalnya beberapa waktu yang lalu Laudya Cynthia Bella sendiri menunjukkan gelagat yang dinilai publik tengah mengalami pasang surut rumah tangga.

Baca Juga: Singgung Kondisi Keretakan Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella, Raffi Ahmad Sempat Ungkap Karakter Asli sang Mantan Pacar: Bella tuh Emang Kadang Baper! Hingga akhirnya wanita yang akrab disapa Bella ini telah resmi bercerai dengan Engku Emran. Padahal usia pernikahan mereka baru menginjak 2 tahun. Bella dan Engku Emran menikah pada 8 September 2017 lalu.

Baca Juga: Laudya Cynthia Bella Bernasib Sama dengan Dirinya, Mantan Istri Engku Emran Tak Tinggal Diam Beri Petuah Singgung Soal Kedewasaan, Ada Apa? Tampak adem ayem sebelumnya, Bella sudah memberi tanda adanya keretakan sejak 2019 lalu. Berawal dari dirinya yang menghapus foto sang suami demi menghindari wanita lain.