Find Us On Social Media :

Raffi Ahmad Beberkan Segala Tabiat Buruknya pada Sang Istri, Paranormal Kondang Ini Sebut Rumah Tangganya dengan Nagita Slavina Bakal Hancur Gegara Sosok Spesial Ini Hadir Diantara Mereka: Sabar Ada Batasnya!

By Luvy Yulia Octaviani, Minggu, 5 Juli 2020 | 11:05 WIB

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

GridPop.ID - Raffi Ahmad dikenal sebagai sosok tajir melintir bahkan sampai dapat julukan Sultan Andara.Selain hal itu, suami Nagita Slavina atau Gigi ini juga sering digosipkan dengan sederet wanita cantik.Tak heran jika predikat playboy disematkan pada ayah satu anak ini.

Baca Juga: Ramalannya Jadi Kenyataan, Mbak You Sebut Pihak yang Ikut Campur Tangan dalam Perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran, Ternyata...Kendati demikian Gigi selalu sabar dan terbukti rumah tangga mereka masih bisa bertaan hingga sekarang.Melansir dari Kompas.com, 6 tahun menikah, Raffi Ahmad pun membeberkan hal yang membuatnya selalu tampak harmonis dengan Nagita Slavina."Gue itu selalu ngomong sama Gigi, gue bilang gue itu begini. Gue bisa ngomong apa aja sama dia, gue juga bukan malaikat, bukan ini, ini. Pasti gue ada salah, gue ngomong sama dia," kata Raffi dikutip dari YouTube Melaney Ricardo via Kompas.com, Jumat (12/6/2020).Ayah Rafathar Malik Ahmad ini ngaku tak ada yang ditutupi dari Nagita Slavina termasuk hal buruk sekalipun.

Baca Juga: Hati-hati! Awasi Pasangan Anda dari Perselingkuhan, Inilah 5 Tanda-tanda yang Patut Diwaspadai