Find Us On Social Media :

Konflik Nikita Mirzani dan Baim Wong Kian Memanas, Paranormal Sebut Kediaman Suami Paula Verhoeven Dijaga Sosok Tak Kasat Mata hingga Beri Peringatan Keras Pada Niki: Awas Neng!

By None, Senin, 6 Juli 2020 | 14:20 WIB

Nikita Mirzani dan Baim Wong.

GridPop.ID - Polemik konten giveaway yang dilakukan oleh sejumlah artis kian mencuat.Ada yang menduga bahwa giveaway tersebut hanya akal-akalnya demi keuntungan semata.Bahkan, beberapa pihak menyebut hadiah tak benar-benar diberikah atau jika benar hadiah itu dari sponsor.

Baca Juga: Gerebek Suami Selingkuh di Kamar Hotel, Wanita Ini Syok Bukan Main Pergoki si Pelakor Adalah Teman SendiriHal itu juga yang membuat Nikita Mirzani dan Baim Wong berseteru.Nikita menyentil cara YouTuber itu membuat giveaway yang hadiahnya dari sponsor.Paranormal Nyai Ratu Kidul pun sempat angkat bicara mengenai perihal ini.Nyai Ratu Kidul memperingatkan Nikita soal sosok Baim Wong yang sebenarnya.

Baca Juga: Bikin Merinding, Pendaki Ini 31 Jam Hilang di Gunung Guntur hingga Ditemukan Petugas Parkir Nyaris Telanjang di Sumber Air, Ternyata Ini yang Terjadi