Find Us On Social Media :

Ingin Dilamar Tahun 2020 Usai Telan Pil Pahit Perceraian, Wika Salim Blak-blakan Ungkap Hubungannya dengan Ariel NOAH, Ada Apa?

By None, Senin, 6 Juli 2020 | 16:45 WIB

Dijodohkan dengan Ariel NOAH, Wika Salim blak-blakan beberkan hubungannya dengan mantan Luna Maya, ada apakah?

GridPop.ID - Wika Salim belakangan jadi sorotan karena kedekatannya dengan Ariel NOAH.Pedangdut satu ini menjadi dikenal setelah ikut memandu sebuah acara bersama Tukul Arwana.Lika-liku kehidupan pun sempat dialami Wika Salim termasuk pahitnya perceraian.

Baca Juga: Terkejut Dengar Kabar Perceraian dari Televisi, Tetangga Laudya Cynthia Bella Beberkan Fakta Mengejutkan hingga Kuliti Habis Tabiat Engku Emran!Sempat Dekat Dengan Ariel NoahMengutip dari Grid.ID sebelumnya, Wika Salim ternyata sempat mengalami kegagalan rumah tangga dan membuatnya trauma."Kalau dibilang trauma, ya iya agak trauma," ujar Wika.Sejak pernikahannya dengan Candra Permana kandas di tahun 2018 lalu, Wika Salim sampai kini belum terlihat memiliki gandengan yang serius.

Baca Juga: Tak Ada Asap Jika Tak Ada Api, Krisdayanti Banjir Sindiran Setelah Ashanty Unggah Potret Jadul Aurel Hermansyah, Reaksi Atta Halilintar Sangat di Luar Dugaan