Find Us On Social Media :

Dicurhati Netizen Soal Perselingkuhan Ibunya, Aurel Hermansyah Mantap Bagikan Cara Ampuh Hadapi Orang Tua yang Selingkuh

By None, Rabu, 8 Juli 2020 | 13:20 WIB

Dicurhati Netizen Soal Perselingkuhan Ibunya, Aurel Hermansyah Bagikan Tips Ampuh Hadapi Orang Tua yang Selingkuh

GridPop.ID - Sudah menjadi rahasia umum bahwa salah satu diva tanah air, Krisdayanti sempat tersandung skandal perselingkuhan.

Ya, sebelum bercerai dengan Anang Hermansyah, Krisdayanti sempat dikabarkan bermain api dibelakang suaminya.

Tak ayal, skandal perselingkuhan KD tersebut membekas kuat di benak Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Sekian Lama Tak Kelihatan Batang Hidungya, Artis Ini Tiba-tiba Muncul Bawa Kabar Mencengangkan, Akui Idap Gangguan Mental hingga Harus Konsultasi Psikolog

Baru-baru ini, Aurel Hermansyah mendapat curhatan dari seorang netizen yang mencurigai ibunya tengah berselingkuh dengan pria lain.

Cerita itu terungkap dalam vlog Aurel Hermansyah berjudul "AUREL PERNAH JADI ORANG KETIGA" yang diunggah Selasa (6/7/2020).

Mulanya, putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini membuka sesi sharing dan curhat tentang orang ketiga, entah menjadi korban atau sebagai pelaku.

Ketika sesi curhat dibuka, sosok ini mengaku curiga melihat chat dan telponan ibunya dengan pria lain yang ternyata adalah teman SMP sang ibunda.

Baca Juga: Mantap Nikahi Syahrini dan Tinggalkan Luna Maya, Reino Barack Baru Tahu Kebohongan Incess Setelah Setahun Menikah, Ternyata Adegan Ranjang dan Gelendotan Manja Hanya Tipuan Belaka