Find Us On Social Media :

Niat Hati Ingin Menangkap Ular, Remaja Ini Apes Setelah Dililit Ular Sanca Hingga Tewas, Warga yang Datang Tak Kunjung Menolong Karena Takut

By None, Kamis, 9 Juli 2020 | 12:20 WIB

Ilustrasi ular sanca batik.

GridPop.ID - Ular sanca nampaknya jadi pilihan para pecinta binatang untuk dijadikan peliharan atau binatang untuk diburu.

Namun di sisi lain, kita harus tetap waspada dan hati-hati lantaran ular sanca bisa membahayakan diri sendiri.

Salah satunya dialami oleh bocah 13 tahun yang merenggang nyawa usai dililit ular sanca ketika berada di tepi Kali Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Senin (6/7/2020) malam.

Baca Juga: Selama Ini Salah Kaprah, Ternyata Ular Tak Takut dengan Garam, 5 Bahan Alami Ini Ampuh Bikin Sang Reptil Kabur dan Tak Mau Dekat-dekat

Bocah yang tewas dililit ular sanca tersebut diketahui bernama Yusuf Maulana.

Kronologi peristiwa tragis tersebut kemudian diungkapkan oleh Abdullah Syafei Petugas Rescue Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Tangerang Selatan.

Peristiwa bermula saat Yusuf melintas bersama temannya, Rafli, di sekitar lokasi kejadian menggunakan sepeda motor.

Baca Juga: Rumahnya Selalu Diserang Teror Mistis, Ruben Onsu Akhirnya Bongkar dan Pamerkan Wujud yang Mengganggu Kediamannya: Gak Masuk Akal!

Karena tak kuat ingin buang air kecil, mereka pun menghentikan laju kendaraannya di tepi kali yang berada di bawah rel pelintasan Stasiun Rawa Buntu itu.