Find Us On Social Media :

Bak Kacang Lupa Kulitnya, Aurel Hermansyah Ternyata Sering Lakukan Hal Tak Pantas Ini Pada Anang Hermansyah Hingga Buat Ashanty Elus Dada: Dia Tega Banget Sama Bapaknya!

By None, Jumat, 10 Juli 2020 | 09:40 WIB

Aurel Hermansyah dan Ashanty.

GridPop.ID - Keluarga Anang Hermansyah belakangan ini memang tengah mendapat sorotan tajam dari publik.

Mulai dari perseteruannya dengan sang mantan istri, Krisdayanti hingga rencana pernikahan putri sulungnya, Aurel Hermansyah selalu saja mencuri perhatian.

Terlepas dari hiruk pikuk itu, keluarga Anang yang dijuluki sebagai keluarga Asix itu memang dikenal selalu kompak dan harmonis.

Baca Juga: Makin Lengket Bak Perangko dengan Dory Harsa, Nella Kharisma Ngamuk Dituding Sebagai Janda Cak Malik Hingga Nekat Bongkar Fakta Mengejutkan

Hal itu pun terlihat saat mereka berenam bersatu padu menghadapi badai permasalahan yang belakangan ini menghantam.

Namun, dibalik keharmonisan itu rupanya pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty menyimpan rahasia besar terkait putri sulungnya, Aurel Hermansyah.

Siapa sangka, gadis berusia 22 tahun yang disebut-sebut bakal segera menikah itu ternyata sering melakukan tindakan tak pantas ini pada pipinya.

Tabiat Aurel itu dibongkar sendiri oleh ibu sambungnya, Ashanty melalui video di kanal YouTube The Hermansyah A6, Rabu (8/7/2020).

Baca Juga: Merinding, Dihantui Mimpi Buruk Soal Ular Kobra Garaga Kesayangan Hingga Kebakaran Hutan Besar-besaran, Panji Petualang: Gue Harus Kesana Secepatnya!