Find Us On Social Media :

Rela Lakukan Hal Ini Saat Jadi Kekasih Laudya Cynthia Bella, Raffi Ahmad Sampai Sesumbar Bakal Beli Kediaman Mewah Mantan Terindahnya, Begini Respon Nagita Slavina yang di Luar Dugaan!

By Luvy Octaviani, Jumat, 10 Juli 2020 | 17:20 WIB

Raffi Ahmad-Nagita Slavina dan Laudya Cynthia Bella

GridPop.ID - Kabar perceraian Laudya Cynthia Bella sontak mengejutkan banyak pihak.Bella dan Engku Emran hanya bisa mempertahankan rumah tangganya selama kurang lebih 2,5 tahun.Sebelum menikah dengan mantan suaminya, Bella memiliki hubungan dekat dengan sederet pria tampan.

Baca Juga: Viral! Punya Hati Bak Malaikat, Nemu Uang Rp 500 Juta di Kantong Plastik, Petugas Kebersihan Stasiun Ini Kembalikan ke Pemiliknya, Alasannya Bikin TercengangSalah satunya adalah suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad.Benih cinta keduanya tumbuh tahun 2006, saat dipertemukan dalam grub BBB (Bukan Bintang Biasa).Beberapa waktu lalu, kisah asmara antara Raffi dan Bella dibogkar oleh mantan manajer, Deddy Nur.Melansir dari Wiken.ID, Hal ini diungkapkan Deddy dalam tayangan YouTube Rans Entertaintment (22/05/2020).

Baca Juga: Diajak Jalan-jalan ke Luar Negeri, Respon Luna Maya Saat Ada Pengusaha Hidung Belang Tawar Harga Dirinya Senilai Rp 600 Juta Justru Bikin Kaget: Kalau Lo Ada di Depan Gue Ya...