Find Us On Social Media :

Baru Terungkap, Mulan Jameela Diam-diam Sudah Tanda Tangani Surat Pemecatan dari Partai Gerindra, Benarkah Karena Dituding Jegal Anggota Lain Demi Melenggang ke Senayan?

By None, Sabtu, 11 Juli 2020 | 09:40 WIB

Selama Ini Disembunyikan, Mulan Jameela Diam-diam Sudah Tanda Tangani Surat Pemecatan dari Partai Gerindra, Benarkah Karena Dituding Jegal Anggota Lain?

GridPop.ID - Segala gerak-gerik Mulan Jameela tampaknya selalu berhasil mencuri perhatian publik.

Seperti diketahui, istri Ahmad Dhani itu kini telah bertengger di Senayan sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI).

Sayangnya, jabatan Mulan Jameela itu justru menimbulkan kontroversi dan rumor-rumor miring di masyarakat.

Baca Juga: Kelewat Pelit, Oknum ASN Ini Sampai Tega Aniaya Seorang Nenek dan Cucunya Pakai Kayu Hanya karena Kepergok Ambil Ikan di Kubangan Air Sawah Miliknya!

Pasalnya, untuk bisa menduduki kursi DPR RI saat ini, Mulan ternyata harus melakukan berbagai hal, di antaranya adalah menggugat partai sendiri.

Tindakan Mulan menggugat partai Gerindra ini dikarenakan suara pemilih partai lebih besar dari pada pemilih caleg langsung.

Dilansir dari laman Kompas, Mulan dan teman-temannya menginginkan PN Jaksel agar DPP Partai gerindra mempunyai hak untuk menetapkan mereka sebagai anggota legislatif.

Langkah Mulan pun berhasil menemui titik terang sebab PN Jaksel mengabulkan gugatannya.

Baca Juga: Jangan Buru-buru Lepas Status Janda, Fakta Mengejutkan Ini Patut Dipikirkan Sebelum Menikah Lagi!