Find Us On Social Media :

2 Bulan Jalani Taaruf hingga Berakhir di Pelaminan, Dinda Hauw Bagikan Momen Romantis Bareng Rey Mbayang Hingga Rela Lakukan Hal Mengejutkan Ini di Malam Pertama

By Andriana Oky, Sabtu, 11 Juli 2020 | 17:00 WIB

Dinda HAuw dan Rey Mbayang

GridPop.ID - Perasaan bahagia kini tengah meliputi pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

Bagaimana tidak, keduanya baru saja resmi menikah pada Jumat (10/7/2020) kemarin.

Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang ini sukses mencuri perhatian publik lantaran publik tak ada yang mengetahui kapan dan bagaiman hubungan mereka terjalin.

Diungkapkan Rey dan Dinda pertama kali bertemu di pusat perbelanjaan.

Baca Juga: Miris, Ditolak Bidan Mentah-mentah, Seorang Ibu di Madura Terpaksa Melahirkan di Depan Rumah Praktek dengan Bantuan Warga Sekitar

“Jadi kita pertama ketemu Oktober 2019, di mal kita berkenalan sebagai rekan kerja, ketemu kedua kali itu di salah satu kantor,” kata Rey Mbayang dalam konferensi pers, Jumat (1/7/2020).

Rey menuturkan, saat bertemu kali kedua itu, dia dan Dinda mendapat pekerjaan untuk me-review film tentang pernikahan muda.

Tak mau menunggu lama, pada pertemuan ketiga, Rey langsung bertemu dengan keluarga dan meminta restu pada Ibunda dan kakak laki-laki Dinda.

“Pas tiga kali pertemuan, aku langsung ke rumah dia, ketemu abang sama mamanya minta restu dan alhamdulilah dilancarkan, diterima,” kata Rey Mbayang.

Namun, pertama kali meminta restu, Dinda Hauw tak serta langsung menerima Rey untuk menjadi pasangan hidupnya.

Baca Juga: Pamer Potret Saat Dikecup Mesra oleh Reino Barack, Syahrini Protes Dibilang Tua, Incess Beri Pembelaan Lewat Tindakan Ini

“Aku sempat nolak sekali karena memang aku sempat enggak percaya gitu sama yang namanya taaruf, masih pengin istikharah dulu, setelah dua minggu istikharah, akhirnya Insya Allah mantapin hati untuk terima Rey,” ujar Dinda.

Setelah memantapkan hati pada pilihannya itu, Dinda dan Rey menjalani taaruf selama dua bulan sebelum akhirnya lamaran pada 9 Juli 2020 dan menikah pada 10 Juli 2020.