Find Us On Social Media :

Pilih Main Serong hingga Campakkan Anak dan Suami, Sosok Ini Bongkar Bobrok Krisdayanti hingga Sebut Sang Diva Sudah Pernah Selingkuhi Anang Hermansyah Lebih Dari Satu Kali!

By None, Minggu, 12 Juli 2020 | 05:42 WIB

Krisdayanti dan Anang Hermansyah

GridPop.ID - Hubungan kurang harmonis antara Krisdayanti atau KD dengan Aurel dan Azriel Hermansyah belakangan sempat memanas.Hal tersebut berimbas pada masa lalu sang Diva yang ikut dikuliti habis.Bahkan, KD sudah terlanjur dicap sebagai tukang selingkuh karena tindakannya.

Baca Juga: Bak Firasat, Keluarga Editor Metro TV Ungkap Gelagat Aneh Yodi Prabowo Sebelum Menghilang hingga Akhirnya Ditemukan Tewas MengenaskanBagaimana tidak, saat itu KD diduga kuat berselingkuh dengan Raul Lemos di belakang Anang Hermansyah hingga rumah tangganya bubar.Menurut Machmud Nachrowi, kiai asal Jember yang sudah lama menjadi tempat Anang Konsultasi, persoalan rumah tangga Anang dan Krisdayanti memang salah satunya dipicu oleh hadirnya orang ketiga.Tidak hanya sekali ini saja Yanti berselingkuh. Kalau tidak salah, ini sudah yang kelima kalinya," kata Nachrowi ketika ditemui secara khusus oleh tabloidnova.com di ponpesnya, Riyadhus Solihin Al-Amin, Desa Tegalrejo, Jember, pada 2009 silam.Nachrowi mengaku, selain sudah menganggap Anang sebagai anaknya, Nachrowi juga kenal baik dengan Krisdayanti.

Baca Juga: Pacar Berondongnya Diancam Bakal Dibunuh, Sherina Munaf Meradang Hingga Nekat Lakukan Hal Mencengangkan Ini Demi Bungkam Mulut Pedas Netizen