Find Us On Social Media :

Bikin Geger, Aktor Legendaris Bollywood Amitabh Bachchan dan Anaknya Umumkan Positif Virus Corona, Terungkap Kondisinya yang Bikin Melongo

By None, Minggu, 12 Juli 2020 | 11:20 WIB

Bikin Geger, Legenda Bollywood Amitabh Bachchan dan Anaknya Positif Virus Corona, Terungkap Begini Kondisinya Sekarang

GridPop.ID - Pandemi virus corona hingga kini masih menjadi perhatian utama berbagai negara di dunia, termasuk di negara berjuluk anak benua, India.

Seperti dilansir dari Wikipedia, hingga hari ini, Minggu (12/7/2020) India mencatatkan jumlah kasus positif viru corona sebanyak 821.000 pasien.

Tak hanya itu, masyarakat India kini tengah dikejutkan dengan kabar dari aktor legenda, Amitabh Bachchan yang mengumumkan bahwa dirinya positif virus corona.

Baca Juga: Undangan Terlanjur Tersebar hingga Gedung Sudah Dipesan, Artis Cantik Ini Harus Gigit Jari Pernikahannya Batal, Sempat Terpukul hingga Enggan Keluar Rumah Sampai Sebulan, Begini Nasibnya Sekarang

Bintang Bollywood Amitabh Bachchan dan putranya Abhishek keduanya telah diuji postive untuk Covid-19 dan telah dirawat di rumah sakit.

Aktor berusia 77 dan putranya berusia 44 tahun mengungkapkan berita itu kepada penggemar mereka melalui Twitter pada hari Sabtu, berbagi bahwa mereka sedang menunggu tes setelah mereka dirawat di rumah sakit.

Amitabh menulis: 'Saya telah menguji Covid positif .. dialihkan ke Rumah Sakit .. rumah sakit memberi tahu pihak berwenang .. keluarga dan staf menjalani tes, hasilnya ditunggu ..

'Semua yang telah dekat dengan saya dalam 10 hari terakhir diminta untuk diuji sendiri!'

Baca Juga: Bak Ketiban Karma Sampai Ditinggal Pacar Bule Sebelum Ijab Qabul, Aib Masa Lalu Cita Citata yang Tega Tinggalkan Mantan Suami Karena Tergiur Popularitas Mendadak Terbongkar