Find Us On Social Media :

Jadi Klaster Baru Covid-19, Sebanyak 1.280 Orang Secapa AD Positif Corona, Ternyata Berawal dari Ketidaksengajaan Saat 2 Perwira Periksakan Penyakit Ini

By None, Minggu, 12 Juli 2020 | 12:42 WIB

Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal Andika Perkasa saat memberikan keterangan pers soal Enzo Zenz Allie di Mabes TNI AD, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Selasa (13/8/2019).

Gridpop.ID - Virus Corona masih terus mengalami peningkatan kasus sampai saat ini.Kendati demikian, pemerintah sudah mulai melonggarkan peraturan dengan memutuskan membuka sejumlah pusat perbelanjaan dan tempat wisata.Baru-baru ini tambahan covid-19 kembali membuat heboh.

Baca Juga: Konflik Pelik dengan Nyai Belum Rampung, Baim Wong Kembali Dihantam Kasus Hukum Hingga Ditodong Ganti Rugi Sebanyak Rp 1 MiliarSekolah Calon Perwira Angkatan Darat ( Secapa AD) di Jalan Hegarmanah, Kota Bandung, menjadi klaster baru kasus Covid-19 di Jawa Barat. Kepala Staf Angkatan Darat, Jendral TNI Andika Perkasa menjelaskan, kasus Covid di Secapa AD ditemukan dari ketidaksengajaan, yakni ketika dua perwira Secapa AD berobat di Rumah Sakit Dustira, Cimahi. "Jadi tepatnya dua pekan lalu adalah laporan pertama dari komandan Sekolah Calon Perwira Angkatan Darat kepada saya hari Sabtu juga. Diawali dari ketidaksengajaan sebenarnya. Jadi ada dua prajurit atau perwira siswa yang berobat ke Rumah Sakit Dustira. Rumah Sakit Dustira itu adalah rumah sakit Angkatan Darat terbesar di Jabar, ada di kota ini," ujar Andika saat konferensi pers di Makodam III/Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (11/7/2020).

Baca Juga: Undangan Terlanjur Tersebar hingga Gedung Sudah Dipesan, Artis Cantik Ini Harus Gigit Jari Pernikahannya Batal, Sempat Terpukul hingga Enggan Keluar Rumah Sampai Sebulan, Begini Nasibnya Sekarang