Find Us On Social Media :

Tak Jemawa Meski Suaminya Tajir Melintir, Sarwendah Tetap Sederhana dan Hemat Hingga Bikin Ruben Onsu Kesal Sampai Ucapkan Kalimat Ini

By None, Minggu, 12 Juli 2020 | 15:42 WIB

Ruben Sarwendah

GridPop.ID - Ruben Onsu dan Sarwendah selalu saja menjadi sorotan publik.

6 tahun mengarungi kehidupan bersama, Ruben Onsu dan Sarwendah begitu berbahagia lantaran keduanya telah memiliki 3 orang anak, yakni Betrand Peto, Thalia Putri Onsu, dan Thania Putri Onsu.

Kebahagiaan Ruben Onsu dan Sarwendah semakin bertambah lantaran kehidupan mereka kini yang bergelimang harta usai menikah pada 22 Oktober 2013 silam.

Ya, sejak menikah, Ruben Onsu perlahan meroket namanya hingga masuk jajaran presenter papan atas di Tanah Air.

Baca Juga: Pantas Punya Banyak Penggemar, Selain Miliki Bakat Menyanyi, Betrand Peto Punya Sisi Ini yang Tak Banyak Diketahui Publik, Ruben Onsu: Main Kode Dia!

Begitu pula dengan Sarwendah yang kini membantu sang suami menjalankan kerajaan bisnis mereka, mulai dari gerai ayam goreng hingga event organizer.

Namun, di balik gaya hidup serba mewah yang ditampakkan pasangan ini di sosial media, siapa sangka sosok Sarwendah justru begitu sederhana di kesehariannya.

Bagaimana tidak, pentolan girlband Cherrybelle itu justru disebut sang suami kelewat hemat sampai membuatnya kesal.

Fakta unik ini terungkap lewat penuturan Ruben Onsu di YouTube Ussy Andhika Official pada Jumat (8/11/2019) lalu.

Baca Juga: Curigai Gelagat Aneh Ruben Onsu, Betrand Peto Khawatir Tanyakan Kondisi Sang Ayah, Suami Sarwendah Malah Bongkar Hal Mengejutkan hingga Singgung Soal Kekurangan