Find Us On Social Media :

Bikin Heboh! Asyik Berjoget Bawakan Lagu Biduan Cantik Ini, Sule Mendadak Pingsan Tak Sadarkan Diri Saat Live di Televisi

By None, Senin, 13 Juli 2020 | 14:40 WIB

tengah live saat memandu acara di salah satu stasiun televisi, Sule mendadak bikin heboh gegara pingsan setelah nyanyikan lagu biduan ini

GridPop.ID - Komedian Sule membuat heboh beberapa waktu lalu.Bagaimana tidak, Sule mendadak tak sadarkan diri saat tengah Live di salah satu stasiun televisi.Padahal sebelumnya, dirinya tengah berjoget asyik dengan membawakan lagu biduan ini.

Baca Juga: Tergoda Tawaran Germo yang Bisa Datangkan Artis dari Jakarta-Medan, Terungkap Identitas Pria Inisial R yang Booking Bintang FTV HH di HotelSule memang seorang Komedian yang tidak kehabisan kreativitas.Terbukti, kebolehannya mengocok perut menjadi trending #1 di Youtube!Membawakan acara Ini Talk Show bersama Andre Taulany di salah satu stasiun televisi swasta, Sule kehadiran bintang tamu Siti Badriah yang tengah naik daun dengan lagunya, Lagi Syantik.Melalui Youtube Channel Ini Talk Show, episode tersebut ditayangkan pada 6 Juni 2018 kemarin.

Baca Juga: Berendam di Sungai Bareng Luna Maya, Dian Sastro Sukses Bikin Kagum Netizen dengan Paras Ayunya: Bidadari Mandi dari Kayangan!