Find Us On Social Media :

Api Perseteruan Nikita Mirzani dan Baim Wong Mulai Meredup, Raffi Ahmad Malah Bongkar Kesalahan Suami Paula Verhoeven Hingga Buat Nagita Slavina Bereaksi Heboh!

By Arif B,None, Senin, 13 Juli 2020 | 20:20 WIB

Raffi Ahmad tiba-tiba sebut kesalahan Baim Wong kepada Nikita Mirzani saat mengadakan giveaway

 

GridPop.ID - Seperti yang kita tahu, beberapa waktu belakangan dunia hiburan tanah air dibuat panas dengan perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Baim Wong.

Semua ini bermula saat wanita yang kerap disapa Nyai itu menyinggung giveaway yang dibuat suami Paula Verhoeven itu.

Namun seiring berjalannya waktu, api perseteruan keduanya pun mulai padam hingga tiba-tiba Raffi Ahmad menyinggung kesalahan Baim Wong.

Baca Juga: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Perseteruan Baim Wong dengan Nikita Mirzani Belum Kelar, Ayah Kiano Kembali Dapat Musibah, Kejadian Tak Terduga Ini Bikin Paula Verhoeven Panik!

Hal terekam dalam video yang diunggah oleh channel Youtube Onadio Leonardo dengan judul 'ONAD NGEBAJAK PODCAST SULTAN ANDARA SI RAJA GIVEAWAY!!!'.

Baca Juga: Baru Juga Disentil Nikita Mirzani Soal Perlakuannya ke Mantan Karyawan, Baim Wong Sudah Kepergok Sindir Hal Ini Hingga Bikin Nyali Bawahannya Ciut

Dalam video itu, Onad awalnya memuji sifat ayah Rafathar tersebut lantaran memiliki sifat yang ramah hingga memiliki banyak teman di industri hiburan Tanah Air.

Mengetahui hal itu, Raffi mengaku bahwa lewat persahabatan itulah rezekinya selalu moncer.