Find Us On Social Media :

Hasil Autopsi Bongkar Fakta 2 Luka Tusuk Tewaskan Yodi Prabowo, Polisi Terjunkan Anjing Pelacak Hingga Temukan Jejak di Warung Kopi

By None, Selasa, 14 Juli 2020 | 14:40 WIB

Pemilik Honda BeAT di warung bensin adalah seorang editor Metro TV yang tewas misterius.

GridPop.ID - Kematian Editor Metro TV Yodi Prabowo masih menyisakan teka-teki.Pihak kepolisian masih memburu fakta-fakta untuk mengungkap kasus yang menewaskan Yodi Prabowo.Di sisi lain, hasil autopsi jenazah Yodi Prabowo juga telah diketahui.

Baca Juga: Rencana Pernikahannya Kandas Begitu Saja, Editor Metro TV Yodi Prabowo Ternyata Sempat Tanyakan Ini pada Sang Kekasih Sebelum Hilang dan Ditemukan TewasDiberitakan Tribun Jakarta, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, Yodi Prabowo tewas akibat luka senjata tajam di leher dan dadanya.Fakta tersebut, jelas dia, diperoleh berdasarkan hasil autopsi jenazah Yodi Prabowo."Luka di leher itu mengakibatkan robek di tenggorokan. Itu yang membuat korban meninggal dunia," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Senin (13/7/2020).

Baca Juga: Bak Sebuah Firasat, Keluarga Ungkap Gerak-gerik Mencurigakan Editor Metro TV, Yodi Prabowo Sesaat Sebelum Ditemukan Tewas MengenaskanSementara itu, tusukan di dada sebelah kiri Yodi Prabowo juga mengakibatkan luka parah.