Find Us On Social Media :

Rebutan Harta Warisan dengan Saudara Sedarah, Artis Sensasional yang Kini Banting Stir Jadi Politikus Tega Seret 2 Adik Kandungnya ke Jalur Hukum: Masalah Ini Bukan untuk Dikonsumsi Publik!

By Andriana Oky, Rabu, 15 Juli 2020 | 11:40 WIB

Ilustrasi

GridPop.ID - Nama Ayu Azahari sudah tak asing lagi di telinga masyarakat.

Ayu Azahari merupakan salah satu artis yang kariernya meroket di era 90-an.

Namanya merkoet lewat sinetron 'Noktah Merah Pernikahan," Ayu Azhari melebarkan sayapnya ke dunia model dan tarik suara.

Artis cantik keturunan Arab itu pun berhasil mencapai kesukesesan kariernya di industri hiburan kala itu.

Beberapa kali Ayu Azhari diterpa isu miring.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Erra Fazira Ungkap Teka-teki Penyebab Kandasnya Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran: Bohong, Kalau Saya Tidak Tahu!

Mengutip Tribun Seleb (3/6/2016) via Grid.ID, bintang cantik ini sempat terlibat perseteruan harta warisan dengan adik-adik kandungnya.

Yang pertama, Ayu berebut harta warisan dengan anak pertamanya, Axel Gondokusumo.

Selanjutnya, ia kembali berseteru dengan kedua adik kandungnya, yakni Rachel dan Lukman soal harta warisan juga.

"Saya tidak mau berkomentar mengenai hal ini. Saya beranggapan ada yang ingin mengambil momentum atau kesempatan atas masalah ini," kata Ayu kepada wartawan saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya Grand Indonesia Mall di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada 2 Juni 2016 malam.

Baca Juga: Bukan Karena Orang Ketiga, Ternyata Inilah Tabiat Buruk Putri Diana yang Membuat Pangeran Charles Tak Bisa Mencintainya hingga Berujung Perceraian

Ia menyayangkan kelakuan adiknya yang menggembar-gemborkan persoalan ini ke media.