Find Us On Social Media :

Kylie Jenner Unggah Foto Mie Instan, Netizen Heboh hingga Kaitkan dengan Dinda Hauw yang Ngaku Tak Bisa Masak: Dinda Hauw Kalah Sama Kylie Jenner!

By None, Rabu, 15 Juli 2020 | 16:00 WIB

Kylie Jenner

GridPop.ID - Jadi trending di media sosial, Kylie Jenner berhasil bikin heboh netizen.

Selebritas Hollywood, Kylie Jenner, mengunggah Instagram Story yang memperlihatkan mangkuk putih berisi mi rebus instan melalui akunnya @kyliejenner.

Di dalam foto tersebut, perempuan kelahiran 10 Agustus 1997 ini hanya menyematkan emoji tersenyum sambil menjulurkan lidah.

Baca Juga: Terlanjur Heboh Mie Instan di Media Sosial, Pengantin Baru Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tiba-tiba Buat Pengakuan Mengejutkan: Sebenarnya Kemarin Itu ...

Lucunya, nama Kylie Jenner langsung trending di media sosial Twitter hari ini, Rabu (15/7/2020). Kylie Jenner langsung jadi trending karena banyaknya kicauan dari warganet Tanah Air.

Tak sedikit warganet asal Indonesia yang membandingkan diri sendiri dengan Kylie Jenner yang merupakan sosok sosialita lantaran foto mi rebus yang diunggah sang bintang.

"Manusia se-highclass Kylie yg followers IG 185M aja makannya mie kuah + telur. Aku juga suka makan ini, apakah aku sederajat dengan Kylie Jenner," kicau akun @yelahpakendek.

Baca Juga: Pamer Penampilan Terbarunya dengan Bibir Dower ala Kylie Jenner, Lucinta Luna Justru Dihujat Netizen Seantero Negeri: Kayak Abis Kegigit Kura-kura!