Find Us On Social Media :

Padahal Lagi Asyik Beri Makan Ayam di Kandang, Sarwendah Mendadak Bentak Ruben Onsu di Depan Betrand Peto karena Hal Ini, Kenapa?

By Andriana Oky, Kamis, 16 Juli 2020 | 12:20 WIB

Sarwendah

GridPop.ID - Keluarga Ruben Onsu memang tak pernah sepi dari pemberitaan.

Ruben Osnu dan Sarwendah sendiri kerpa membagikan keseharian mereka di layar kaca maupun di kanal YouTube mereka.

Terlepas dari isu miring yang menerpanya terkait hak merek dagang Ruben Onsu justru terlihat asyik menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Sama seperti baru-baru ini, Ruben Onsu mengajak keluarga kecilnya liburan.

Baca Juga: Minta Mertua Bayarin Makan Warga Sekomplek Andara Senilai Rp 135 Juta, Raffi Ahmad Disindir oleh Sosok Ini: Jangan Bikin Malu!

Tak sekedar liburan, ada banyak hal yang mereka lakukan salah satunya seperti kegiatan mengunjungi lembaga pendidikan miliknya di Sukabumi.

Melansir dari TribunStyle.com, tempat belajar milik Sarwendah ini, Ruben menunjukkan kegiatan sekolah untuk warga sekitar termasuk didalamnya orang tua dan anak usia dini.

Hati Betrand Peto rupanya ikut terharu melihat para orangtua masih harus belajar membaca di usia lanjut mereka.

"Ada ya Bun orang dewasa gitu enggak bisa baca," ucap Betrand Peto prihatin.

"Ada Nyo, ya buktinya Onyo lihat aja di kelas," kata Sarwendah.

Usai melihat kelas, ketiganya diajak untuk memberi makan ayam.

Baca Juga: Terbongkar! Ternyata Ini yang Bikin Reino Barack Ogah Balikan hingga Terang-terangan Bilang Geli pada Luna Maya, Psikolog Bongkar Perangai Asli Mantan Kekasihnya yang Bikin Suami Syahrini Ilfeel Parah

Curangnya Ruben memaksa Betrand Peto, Sarwendah dan Fadlan Holao untuk memberi makan ayam, sedang dirinya justru bebas tugas.