Find Us On Social Media :

Ayah Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar Nikahi Wanita Beda Usia 45 Tahun, Tabiat Asli Mark Sungkar Terkuak Sampai Bikin Istri Mudanya Dongkol Ingin Pulang ke Rumah Orang Tuanya, Kenapa?

By None, Jumat, 17 Juli 2020 | 19:00 WIB

Akurnya Zaskia, Shireen dan Istri Mark Sungkar

GridPop.ID - Setelah berpisah dengan Fanny Bauty, Mark Sungkar melabuhkan hatinya dengan wanita yang lebih muda.Ya, ayahanda Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar ini resmi mempersunting Santi Asokamala pada tahun 2014 silam.Istri mudanya diketahui lahir di tahun 1994, namun usia tak menjadi halangan cinta mereka.

Baca Juga: Selama Ini Rahasiakan Sakitnya dari Orang Terdekat, Ternyata Omas Punya Sederet Keinginan Mulia yang Dipendam Hingga Akhir HayatnyaKala itu pernikahan antara keduanya sempat menjadi bahan perbincangan sebagian masyarakat Indonesia lantaran Mark dan Santi terpaut usia 45 tahun.Apalagi saat itu keduanya menikah dengan diam-diam karena permintaan Santi sendiri.Ia tak ingin pernikahannya diketahui publik karena tak mau menjadi objek sorotan media.Namun, keduanya berhasil membuktikan kalau rumah tangga keduanya selalu rukun dan harmonis. Bahkan, Santi pun punya hubungan yang baik dengan Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar, anak Mark dari pernikahannya dengan Fanny Bauty. Hanya saja, Shireen dan Zaskia tidak memanggil Santi dengan sebutan ‘Mama’.

Baca Juga: Kuliti Sifat Asli Atta Halilintar Lewat Kartu Ten of Wands, Ahli Tarot Ini Ramal Peruntungan Youtuber dan Aurel Hermansyah Jika Melaju ke Pelaminan: Lebih Dalam daripada yang Terlihat