Find Us On Social Media :

Tak Ingin Terus-terusan Difitnah, Umi Pipik Buka-bukaan Soal Harta Warisan Sang Suami dan Akui Telah Diberikan Pada Sosok Ini: Saya Tidak Mengambil Sepeserpun!

By None, Sabtu, 18 Juli 2020 | 05:30 WIB

Umi Pipik Ziarah

GridPop.ID - Setelah kabar kepergian Ustaz Jefri Al Buchori, Pipik Dian Irawati memang harus merasakan luka yang mendalam.

Waita yang akrab disapa Umi Pipik ini harus merawat dan menanggung keempat anaknya seorang diri.

Meski begitu, masih banyak pula yang menuding Umi Pipik kini menguasai harta warisan peninggaln Ustaz Jefri Al Buchori.

Tak ingin difitnah yang tidak-tidak, Umi Pipik akhirnya mengaku telah membagikan harta warisan peninggalan ustaz Jefri Al Buchori kepada anak-anaknya. Ia mengungkapkan bahwa dirinya tak mengambil sepeser pun dari harta mendiang suaminya.

Baca Juga: Rumah Tangganya Dikuliti Habis Sang Kakak Ipar hingga Ngaku Tak Rela Dimadu dengan Janda Uje, Istri Sah Sunu Matta Pilih Hengkang Dari Rumah, Begini Kabarnya Sekarang

"Warisannya sudah saya bagikan, haknya sudah saya bagikan, dan itu saya tidak mengambil sepeserpun, hanya untuk anak-anak saja," kata Pipik, Sabtu(15/4/2017).

Umi Pipik juga tak sembarangan membagi warisannya. Pipik mengaku ada saksi yang paham soal ahli waris agar semuanya adil.

Motor besar milik Uje juga telah dilelang. Ia mengungkapkan bahwa semuanya sudah didiskusikan bersama dengan anak-anak. Awalnya, Pipik takut motor itu dilelang dan menjadi berhala karena disakralkan.

"Kenapa saya awal-awal nggak mengizinkan, kalau lelang gitu gimana ya. Intinya saya nggak mau motor jadi berhala," ucap Umi Pipik, seperti dikutip oleh Grid.ID.

Baca Juga: Dikenal Baik Hati bak Malaikat, Tabiat Asli Umi Pipik Justru Terbongkar Saat Berulangkali Minta ART-nya Belanja Sayur Namun Tak Ada Satupun yang Megindahkan Panggilannya, Ada Apa?