Find Us On Social Media :

Bolak-balik Kepincut Pria Bule Tapi Kandas di Tengah Jalan, Jessica Iskandar Ternyata Pernah Pacari Aktor Pribumi dengan Segudang Prestasi dan Doyan Wara-wiri di Layar Lebar, Siapa?

By Sintia N, Sabtu, 18 Juli 2020 | 19:00 WIB

Jessica Iskandar

GridPop.ID - Artis cantik Jessica Iskandar beberapa waktu terakhir memang sedang ramai dibicarakan.

Pasalnya, janda beranak satu itu kini tengah diterpa rumor perihal jalinan cintanya dengan sang calon suami, Richard Kyle yang dikabarkan retak.

Namun dibalik rumor tak sedap itu justru terungkap sosok cinta pertama Jessica Iskandar yang tak disangka-sangka oleh banyak orang.

Baca Juga: Kebelet Nimang Cucu, Ibu Mertua Ini Nekat Masuk Kamar Pengantin dan Ajari Caranya Bercinta di Malam Pertama, Endingnya Bikin Nyesek!

Desas-desus keretakan hubungan itu mulai tercium saat Richard Kyle tak lagi tampak menemani Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar berobat ke rumah sakit.

Ya, seperti diketahui, baru-baru ini aktris yang pernah dikabarkan dekat dengan mendiang Olga Syahputra itu didiagnosis menderita berbagai penyakit serius.

Seperti dilansir dari GridHealth, Jessica Iskandar didiagnosis dokter menderita penyakit tiroid lantaran ditemukan benjolan di sekitar lehernya.

Akibat penyakit itu, calon istri Richard Kyle mengalami gangguan irama jantung atau disebut juga takikardia.

Baca Juga: Kedatangannya Jadi Tontonan Masyarakat, Perempuan Eropa Ini Kisahkan Pemburu Kepala Manusia Saat Jelajahi Kedalaman Borneo