Find Us On Social Media :

Rela Nikahi Janda Satu Anak dengan Pesta Glamor hingga Banjir Makanan, Ternyata Suami Fairuz A Rafiq Bukan Orang Sembarangan dan Datang Dari Keluarga Ternama, Begini Faktanya yang Bikin Geleng Kepala!

By None, Minggu, 19 Juli 2020 | 13:40 WIB

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian

GridPop.ID - Sonny Septian rela menerima kekurangan Fairuz A Rafiq dan mantap menikah dengan janda satu anak.Kendati demikian, Sonny dan Fairuz hidup bahagia tanpa gosip miring.Sempat cicipi pahitnya perceraian dengan Galih Ginanjar, Fairuz kini mendapatkan kebahagiaan yang didambakannya.

Baca Juga: Sebut Bakal Ada Orang Ketiga yang Goda Kesetiaan Reino Barack pada Syahrini, Sosok Ini Beri Peringatan Keras Singgung Soal Peguatan hingga Sikap Incess yang Lebih Dominan Sebagai IstriSelain itu, ternyata Sonny Septian bukan orang sembarangan!Bahkan Sonny bisa nikahi Fairuz dengan pesta glamor sampai banjir makanan.Selama ini sosok Sonny hanya dikenal sebagai aktor saja.Tapi siapa sangka kalau ternyata keluarga Sonny Septian bukanlah orang sembarangan.Dengan begini, warganet tak heran kalau Ia bisa nikahi Fairuz dengan pesta mewah!

Baca Juga: Merasa Jokowi Tak Becus Lagi Jadi Presiden, Habib Rizieq Kompor-kompori MPR Agar Copot Jabatan Sang Kepala Negara: untuk Selamatkan Rakyat!