Find Us On Social Media :

Ashanty Drop Setelah Emosinya Terkuras Hampir Ditipu Sultan Jember, Istri Anang Hermansyah Malah Ketakutan Saat Jalani Tes Kesehatan: Jangan-Jangan...

By None, Senin, 20 Juli 2020 | 09:20 WIB

Kondisinya drop setelah hampir kena tipu Sultan Jember, Ashanty justru ketakutan saat jalani tes kesehatan, kenapa?

GridPop.ID - Ashanty dan keluarganya mengungkap kekesalannya gegara nyaris kena tipu oleh orang yang ngaku sebagai Sultan Jember.Emosi Ibunda Arsya dan Arsy ini terkuras habis hingga membuatnya drop.Seperti yang diketahui, istri Anang Hermansyah ini mengidap penyakit autoimun yang dikhawatirkan kambuh.

Baca Juga: Millen Cyrus Tunjukkan Perubahan Drastis, Ashanty Dibuat Melongo dengan Penampilan Sang Keponakan: Kenapa Jadi Mirip Kayak Aku?Tapi, saat akan diperiksa Ashanty justru ketakutan soal hal ini.Seperti diketahui, keluarga Anang Hermansyah terus menjadi sorotan usai memutuskan menjual rumah mereka di Cinere, Depok.Sejumlah pihak, di antaranya rekan artis turut menawar rumah yang dibanderol Rp 35 miliar itu. Namun tidak ada yang cocok.

Belakangan hadir sosok yang mau membeli rumah pasangan Anang-Ashanty di Cinere.

Baca Juga: Irwan Mussry Sering Dikelilingi Wanita Cantik dan Seksi, Maia Estianty Berikan Respon Tak Terduga hingga Singgung Soal Masa Lalu: Yang Dulu Lebih Parah!