Find Us On Social Media :

Lagi-lagi Terbukti, Mbak You Ternyata Pernah Peringatkan Soal Pantangan yang Dilanggar Jessica Iskandar Hingga Ungkap Ramalan Buruk Kisah Cintanya dengan Richard Kyle

By None, Senin, 20 Juli 2020 | 09:40 WIB

Lagi-lagi Terbukti, Mbak You Ternyata Pernah Ungkap Ramalan Buruk Kisah Cinta Jessica Iskandar dan Richard Kyle Jauh Sebelum Rencana Pernikahannya Berada di Ujung Tanduk

GridPop.ID - Pasangan yang seharusnya sudah menikah, Jessica Iskandar dan Richard Kyle kini tengah mendapat banyak sorotan.

Pasalnya, kini santer tersebar rumor terkait hubungan cinta keduanya yang terancam kandas di tengah jalan.

Namun ditengah kabar miring itu, siapa sangka ternyata paranormal kondang Mbak You sudah meramal hal buruk yang akan terjadi jauh sebelum ini.

Baca Juga: Millen Cyrus Tunjukkan Perubahan Drastis, Ashanty Dibuat Melongo dengan Penampilan Sang Keponakan: Kenapa Jadi Mirip Kayak Aku?

Kabar kandasnya hubungan Jedar dan Richard mulai berhembus saat keduanya terciduk sudah tidak saling follow di Instagramnya.

Ditambahkan lagi, beberapa waktu terakhir ini kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar getol menyentil seseorang yang disebutnya sebagai parasit.

Setelahnya awak media menemui Richard untuk menanyakan soal unggahan Erick tersebut, namun sang artis malah menghindar.

Hingga isu bahwa Jessica dan Richard sudah putus semakin berhembus kencang.

Baca Juga: Irwan Mussry Sering Dikelilingi Wanita Cantik dan Seksi, Maia Estianty Berikan Respon Tak Terduga hingga Singgung Soal Masa Lalu: Yang Dulu Lebih Parah!