Find Us On Social Media :

Richard Kyle Ngaku Lagi Kangen El Barack, Erick Bana Iskandar Justru Makin Dongkol hingga Beri Peringatan pada Jessica Iskandar: Jangan Ketipu Cover!

By Sintia N, Senin, 20 Juli 2020 | 17:42 WIB

Richard Kyle Ngaku Lagi Kangen El Barack, Erick Bana Iskandar Justru Makin Dongkol dengan si 'Parasit' dan Beri Peringatan pada Jessica Iskandar: Jangan Ketipu Cover!

GridPop.ID - Teka-teki hubungan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle hingga kini memang belum menemui kejelasan.

Namun yang jelas, sang kakak Erick Bana Iskandar malah terlihat makin dongkol dengan sosok 'parasit' yang sering disentilnya.

Bahkan, baru-baru ini Erick sampai menuliskan pesan panjang untuk adik kesayangannya, Jessica Iskandar.

Baca Juga: Hilang Bak Ditelan Bumi Usai Rumah Tangganya Goyah karena Kehadiran Janda Kaya Selingkuhan Suami, Aktris Cantik Ini Sekarang Banting Setir Jualan Baju Agar Dapur Tetap Ngebul

Kejelasan kelanjutan hubungan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle masih menjadi pertanyaan.

Setelah sebelumnya, kakak Jessica Iskandar, Erick Bana Iskandar tiba-tiba melontarkan kalimat sindiran yang diduga ia tujukan untuk Richard Kyle.

Erick Bana Iskandar mengungkapkan kekesalannya pada sosok yang disebutnya 'parasit' yang justru tak ada di masa sulit sang adik.

Apalagi saat ini kondisi kesehatan wanita yang akrab disapa Jedar itu juga tengah menurun karena divonis Takikardia.

Baca Juga: Dapat Segudang Fasilitas Mewah Bernilai Puluhan Milyar, Jennifer Dunn Nikmati Enaknya Hidup sebagai Pelakor, Hotman Paris: Apa Salahnya?