Find Us On Social Media :

Sudah Yakin Bakal Naik Pelaminan Bareng Luna Maya, Ariel NOAH Keceplosan Sebut Sang Putri Tak Keberatan Mantan Kekasihnya Bakal Jadi Ibu Baru hingga Bongkar Rahasia Ini

By None, Senin, 20 Juli 2020 | 19:15 WIB

Ariel NOAH dan Luna Maya

GridPop.ID - Sudah bukan rahasia jika Ariel NOAH dan Luna Maya sempat menjalin hubungan dekat.Bahkan, Ariel dan Luna sempat diisukan bakal naik pelaminan meski alami putus nyambung.Keduanya digadang-gadang bakal kembali meski kerap mengalami ritangan dalam hubungannya.

Baca Juga: Pernah Alami Buang Air Kecil Hingga 6 Kali dalam Semalam? Hati-hati, Itu Bukan Hanya Tanda Hipertensi!Ariel bahkan diketahui sempat mengenalkan Alleia Anata Irham putri hasil pernikahannya dengan Sarah Amalia.Ya, Ariel dan Sarah memang pernah menikah namun kemudian bercerai.Seperti yang NOVA.id kutip dari Kompas.com, Ariel NOAH bercerita jika sang anak dan Luna Maya sudah saling kenal dan bahkan Alea tampak tak keberatan jika Luna menjadi ibu barunya.

Baca Juga: Salah Fokus Saat Saksikan Kemesraan Aurel dan Atta, Ashanty Tiba-tiba Pertanyakan Hal Ini pada Anang Hermansyah Tapi Dapat Respon Tak Disangka-sangka, Ada Apa?