Find Us On Social Media :

Tetap Nekat Nikahi Ahok Meskipun Bekas Suami Mantan Majikannya, Pernikahan Puput Nastiti Devi dengan Komisaris Utama Pertamina Diramalkan Bakal Hancur Gegara Hal Sepele Ini

By None, Senin, 20 Juli 2020 | 21:00 WIB

Veronica Tan, Ahok dan Puput Nastiti Devi

GridPop.ID - Pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Puput Nastiti Devi tak pernah luput dari sorota publik.

Pasalnya, pernikahan Ahok dan Puput Nastiti Devi sering dikaitkan dengan isu orang ketiga dan perebut laki orang (pelakor).

Rumor miring itu semakin berkecamuk lantaran pernikahan Ahok dan Puput Nastiti Devi yang terkesan ditutup-tutupi.

Kedekatan pasangan ini memang mengejutkan lantaran Puput Nastiti Devi diketahui merupakan mantan ajudan Veronica Tan yang tak lain adalah mantan istri Ahok.

Baca Juga: Veronica Tan Memilih Tetap Diam Meski Tuai Hujatan Dituding Selingkuhi Ahok, Hubungan Mantan Suaminya dan Puput Nastiti Devi Justru Bisa Terancam Kandas Gegara Satu Omongan Ini

Diketahui, Ahok melayangkan gugatan cerai terhadap Veronica Tan saat masih berada di dalam bui.

Usut punya usut, Vero disebut main belakang dengan seorang pria yang dipanggilnya good friend.

Adik Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama blak-blakan mengungkap jati diri si good friend merupakan Julianto Tio.

"Waktu itu Pak Ahok masih Gubernur. Meminta kepada beliau dengan baik-baik supaya meninggalkan istrinya demi keutuhan keluarga masing-masing, mengingat beliau itu sudah punya keluarga, punya istri dan anak."

Baca Juga: Kenal Puput Nastiti Devi Sejak Masih Jadi Ajudan Veronica Tan, Addie MS Kuliti Habis Tabiat Asli Istri Ahok yang Tak Pernah Terekspos: Selalu Bersikap Gitu!