Find Us On Social Media :

Dikenal Sakti Mandraguna dan Miliki Ribuan Pasien yang Mengular, Ningsih Tinampi Akhirnya Bongkar Ramuan Mujarab yang Diklaim Mampu Tangkal Santet dan Guna-guna

By None, Selasa, 21 Juli 2020 | 11:20 WIB

Dikenal Sakti Mandra Guna dan Miliki Ribuan Pasien yang Mengular, Ningsih Tinampi Akhirnya Bongkar Ramuan Ajaib yang Diklaim Mampu Tangkal Santet dan Guna-guna

GridPop.ID - Masih ingat dengan Ningsih Tinampi, dukun sakti mandra guna yang sempat viral beberapa waktu lalu?

Ya, wanita sakti itu disebut-sebut mampu mengobati berbagai macam penyakit hingga memiliki ribuan pasien yang mengantri panjang.

Tak cuma penyakit medis, penyakit-penyakit mistis dan ilmu-ilmu hitam pun disebut mampu dia sembuhkan.

Baca Juga: Digadang-gadang Miliki Segudang Manfaat yang Menyehatkan Tubuh, Ternyata Air Kelapa Tak Boleh Diminum dalam Kondisi Tubuh Seperti Ini, Bisa Membahayakan Kesehatan!

Termasuk diantaranya santet, kerasukan, gangguan makhluk halus, hingga pasien yang terkena guna-guna.

Namun, berbeda dari ahli supranatural lainnya, Ningsih mengikuti perkembangan dunia digital untuk pengobatan yang dilakuan.

Pasalnya, Ningsih memperlihatkan cara pengobatan kepada para pasiennya melalui video yang diunggah di kanal YouTube miliknya.

Meski dirinya membuka praktek pengobatan supranatural, siapa sangka Ningsih tak segan membagi rahasia pengobatannya pada masyarakat umum.

Baca Juga: Pernikahannya dengan Syahrini Sempat Jadi Omongan Publik, Ahli Tarot Ini Sebut Reino Barack Pendam Rasa Bersalah Teramat Dalam, Masih Terbayang-bayang Luna Maya?