Find Us On Social Media :

Krisdayanti Sudah Kepergok 5 Kali Main Serong di Belakangnya, Anang Hermansyah Larang Keras Sang Diva Bertemu Aurel dan Azriel: Belum Tentu Pemimpin Barumu Bisa Menerima, Mau Dikemanakan?

By Septiana Hapsari, Selasa, 21 Juli 2020 | 19:20 WIB

Anang Hermansyah, Krisdayanti dan Raul Lemos

GridPop.ID - Anang Hermansyah dan Krisdayanti kini telah hidup bahagia dengan rumah tangga masing-masing.

Namun kisah perpisahan keduanya sempat membuat hati publik luas ikut sedih.

Pernikahan Anang dan Krisdayanti yang dimulai 1996 dengan sangat harmonis harus berakhir pada 2009 silam dengan isu perselingkuhan yang dilakukan KD.

Dilansir dari Sosok.ID, Kiai Asal Jember yang sudah lama menjadi tempat Anang konsultasi, Machmud Nachrowi mengatakan jika persoalan rumah tangga Anang dan Krisdayanti memang salah satunya dipicu oleh hadirnya orang ketiga.

Baca Juga: Ngaku Selevel Lebih Tinggi Saat Hidup Bareng Raul Lemos, Nyatanya Krisdayanti Sering Kena Semprot Sang Suami Saat Diajak Ngobrol Politik tapi Nggak Nyambung: Begitulah Dia Ngetes Saya...

"Tidak hanya sekali ini saja Yanti berselingkuh. Kalau tidak salah, ini sudah yang kelima kalinya," kata Nachrowi ketika ditemui secara khusus oleh tabloidnova.com di ponpesnya, Riyadhus Solihin Al-Amin, Desa Tegalrejo, Jember, pada 2009 silam.

Lebih lanjut, Nachrowi lalu merinci lebih jauh soal perselingkuhan Krisdayanti.

"Yang pertama, dia menjalin hubungan dengan seorang gitaris, kemudian masih ada empat dan terakhir sekarang ini seorang lelaki dari kawasan Indonesia Timur," kata Nachrowi.

Dilansir dari Nakita.ID, setelah resmi bercerai pada November 2009 lalu, Anang Hermansyah membuat keputusan yang mengejutkan.

Baca Juga: Tinggalkan Anang Hermansyah Demi Nikahi Raul Lemos yang Kekayaannya Melimpah Ruah, Terbongkar Biaya SPP Anak Krisdayanti yang Bernilai Fantastis, Pantas Dijuluki Sekolah Bangsawan!