Find Us On Social Media :

Sudah Protes Berkali-kali Tapi Tak Digubris Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Dibuat Malu Sampai Banjir Ejekan Rekan Satu Tim Saat Sang Kekasih Memintanya Lakukan Hal Gila Ini!

By None, Rabu, 22 Juli 2020 | 14:00 WIB

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

GridPop.ID - Atta Halilintar malah dibuat malu oleh permintaan Aurel Hermansyah ini.Hal itu terjadi saat keduanya pergi bersama untuk jalan-jalan ke Jawa Tengah dan Jogja menggunakan mobil.Bahkan, sang YouTuber pun sampai protes tapi tak diindahkan oleh Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Sule Korek Masa Lalu Luna Maya hingga Singgung Pengalaman Cinta yang Ditikung, Mantan Kekasih Ariel NOAH Kaget Sampai Bongkar Fakta IniHal itu terungkap melalui tayangan di kanal YouTube Atta Halilintar, Selasa (21/7/2020).Ceritanya, Atta Halilintar diajak keluarga Hermansyah untuk jalan-jalan bersama.Pada saat akan berangkat, Atta tampak tak nyaman dengan pakaian yang dikenakan.Pasalnya, Ia diminta mengenakan piama oleh Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Heboh Poster Kue Klepon Dinilai Jajanan Tidak Islami, Dosen Universitas NU Angkat Bicara: Dalam Al-Qur'an yang Ada Hanya Makanan Halal dan Haram