Find Us On Social Media :

Sudah Dekat Bak Ibu Kandung, Betrand Peto Blak-blakan Bongkar Perlakuan Sarwendah yang Bikin Dirinya Sampai Kencing di Celana, Ternyata...

By Andriana Oky, Kamis, 23 Juli 2020 | 14:20 WIB

Sarwendah dan Betrand Peto

  GridPop.ID - Nama Betrand Peto kian hari kian bersinar.

Sebelum diangkat menjadi anak oleh Ruben Onsu, Betrand Peto adalah seorang bocah sederhana yang memiliki bakat menyanyi yang luar biasa.

Sejak menjadi bagian dari keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah, nama Betrand Peto semakin menciuri perhatian masyakrat Indonesia.

Bahkan tak jarang kehadirannya di tengah-tengah kelurag Ruben Insu dan Sarwendah membuat trending di YouTube The Onsu Family.

Baca Juga: Atta Halilintar Sebut Restu Ayah Lebih Berharga Dibanding dari Ibu demi Meminang Aurel Hermansyah, Paranormal Kondang Ini Beri Peringatan Tegas: Anak Jiwanya Harus Lebih Sopan ke Ibunya!

Namun di balik keakraban dan kedekatan yang berhasil dibangun dan terjalin dengan keluarga barunya, Betrand Peto sempat mengalami hal kocak saat pertama kali bertemu dengan keluarga Ruben dan Sarwendah.

Dilansir dari BanjarmasinPost.co.id yang mengutip dari acara Tukul One Man, Betrand Peto mengungkapkan dirinya sangat grogi saat pertama kali ketemu keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah

Bocah asal Manggarai itu mengisahkan awal pertemuannya dengan Ruben dan Sarwendah.

"Iya dulu manggilnya Pak, Bapak, tapi dia dateng dan minta aku manggil dia Ayah mulai saat itu," cerita Betrand.

"Terus kan habis itu dateng Bunda (Sarwendah) masih nggak percaya nih. Terus kita foto-foto," sambung Betrand Peto.

Baca Juga: Sempat Diisukan Main Serong dengan Raffi Ahmad Sampai Terlibat Adu Jambak dengan Caca Tengker, Ayu Ting Ting Kembali Berulah Mencak-mencak di Kolom Komentar Atta Halilintar Gegara Hal Ini