Find Us On Social Media :

Bak Bumi dan Langit, Kinerja Krisdayanti Sebagai Wakil Rakyat Dipertanyakan karena Sibuk Temani Suami, Yuni Shara Malah Kepergok Kerja Banting Tulang Cari Nafkah Sembari Lakukan Hal Ini

By None, Kamis, 23 Juli 2020 | 17:00 WIB

Yuni Shara dan Krisdayanti

GridPop.ID - Sosok Krisdayanti memanglah tak pernah lepas dari sorotan publik.

Namanya besar lewat dunia hiburan hingga dikenal sebagai seorang Diva, mantan istri Anang Hermansyah ini malah milih berkarir di bidang politik.

Krisdayanti berhasil menjadi salah satu artis yang berhasil menduduki kursi DPR RI.

Ya, seperti yang sudah kita tahu, Krisdayanti berhasil terpilih menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024.

Baca Juga: Atta Halilintar Sebut Restu Ayah Lebih Berharga Dibanding dari Ibu demi Meminang Aurel Hermansyah, Paranormal Kondang Ini Beri Peringatan Tegas: Anak Jiwanya Harus Lebih Sopan ke Ibunya!

Krisdayanti berhasil lolos menjadi anggota DPR RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan memeroleh suara terbanyak.

Ia mendapat 132.131 suara di dapil Jawa Timur V, yang meliputi Kabupaten Malang, Kota Malang, dan Kota Batu.

Sejak resmi dilantik jadi wakil rakyat dan duduk di Senayan pada 1 Oktober 2019 lalu, gerak-gerik penyanyi berusia 44 tahun itu semakin disorot publik.

Termasuk saat membagikan momen kebersamaanya bersama sang suami Raul Lemos.

Baca Juga: 2 Bulan Terlibat Perang Dingin, Krisdayanti Tak Kunjung Beri Restu untuk Aurel yang Bakal Dipinang Atta Halilintar, Peramal Justru Sebut KD Kurang Setuju dan Berujung Ketakutan Besar Akan Kehilangan Hal Ini