Find Us On Social Media :

Dapatkan Jatah Uang Bulanan Lebih Besar dari Honornya Jadi Artis hingga Bisa Hidup Mewah dan Glamor, Nia Ramadhani Dituntut Ardi Bakrie Lakukan Hal Ini Sebagai Gantinya: Aku Tahu Diri!

By Septiana Hapsari, Kamis, 23 Juli 2020 | 18:20 WIB

Nia Ramadhani

GridPop.ID - Nia Ramadhani kini telah hidup serba berkecukupan setelah menikah dengan konglomerat kenamaan Tanah Air, Ardi Bakrie.

Kebutuhan hidupnya serba dicukupi sang suami, Nia memutuskan untuk hengkang dari dunia keartisan.

Pasalnya, ibu dari Mikhayla ini mengaku jika jumlah uang bulanan yang ia dapat dari Ardie Bakrie lebih besar dari honor artis.

Diketahui jika sejak menjadi menantu konglomerat keluarga Bakrie, membuat hidup Nia Ramadhani sangat glamor.

Baca Juga: 10 Tahun Betah Hidup Bareng Nia Ramadhani hingga Miliki 3 Anak, Ardi Bakrie Tiba-tiba Blak-blakan Akui Pernah Berselingkuh, Sang Istri: Gila Lu!

Sudah bukan menjadi rahasia jika Nia Ramadhani memiliki berbagai fasilitas dan barang mewah untuk melengkapi hidupnya setelah jadi istri Ardi Bakrie.

Bahkan ibu tiga anak ini sering sekali berlibur ke luar negeri dengan mengajak anak, pengasuh anak, serta teman-teman terdekatnya.

Mampu membeli barang mewah dan juga sering liburan, banyak masyarakat yang penasaran berapa besarnya uang bulanan yang didapat Nia Ramadhani dari suaminya Ardi Bakrie.

Dilansir dari Nakita.ID, saat ditanya mengenai uang bulanan oleh Ashanty dalam akun Youtube The Hermansyah A6, Nia mengaku jika uang bulanan yang ia dapat dari suaminya lebih besar dibandingkan bayarannya menjadi artis dahulu.

Baca Juga: Terbongkar! Ternyata Ini Sumber Dana Baim Wong yang Bikin Suami Paula Verhoeven Selalu Bisa Bantu Orang Lain sampai Bikin Istri Konglomerat Ini Acungkan Dua Jempol Puji Tindakannya