Find Us On Social Media :

FAKTA BARU Pembunuhan Editor Metro TV, Identitas 2 Pria Mencurigakan yang Berseliweran di Malam Tewasnya Yodi Prabowo Akhirnya Terungkap

By None, Jumat, 24 Juli 2020 | 17:20 WIB

FAKTA BARU Pembunuhan Editor Metro TV, Identitas 2 Pria Mencurigakan yang Muncul di Malam Tewasnya Yodi Prabowo Akhirnya Terungkap

GridPop.ID - Misteri kematian editor Metro TV, Yodi Prabowo perlahan mulai terungkap.

Satu per satu potongan puzzle mulai dikumpulkan oleh pihak kepolisian.

Termasuk salah satunya identitas 2 pria misterius yang sempat dicurigai beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Ditanya Soal Ketakutan Akan Kegagalan Lagi Dalam Hubungan, Jessica Iskandar Curhat Soal Hal Ini Hingga Singgung Komitmen Pasangan: Sampai Mati pun Nggak Akan Dapat Perempuan Sempurna!

S (60) dan E (44), dua saksi yang melihat dua laki-laki mencurigakan yang lewat di Jalan Inspeksi Ulujami pada Rabu (8/7/2020) dini hari, mengaku mengenali salah satu laki-laki tersebut.

S menyebutkan, laki-laki yang kebetulan lewat di Jalan Inspeksi Ulujami, bertepatan dengan penemuan motor editor Metro TV Yodi Prabowo itu berinisial D.

Kesaksian tersebut terungkap setelah polisi menunjukkan foto dan video yang diduga laki-laki berkacamata kepada S dan E hingga tiga kali.

Polisi kemudian menunjukkan sebuah video berdurasi 10 detik.

Baca Juga: Bak Jilat Ludah Sendiri, Ngakunya Sudah Legawa Undang Mantan ke Nikahan, Rizki DA Malah Terciduk Singgung Masa Lalu di Media Sosial Hingga Tuai Nyinyiran Netizen: Norak!