Find Us On Social Media :

Garang di Media Sosial hingga Nekat Bongkar Aib Baim Wong, Nikita Mirzani Kepergok Nongkrong Bareng Suami Paula Verhoeven Sambil Tertawa, Ternyata...

By Andriana Oky, Jumat, 24 Juli 2020 | 21:00 WIB

Nikita Mirzani dan Baim Wong

GridPop.ID - Baim Wong dan Nikita Mirzani kembali menggemparkan publik.

Kedua selebriti ini kepergok sedang nongkrong bareng.

Padahal seperti yang diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani sempat menyindir kelakuan Baim Wong di media sosial.

Baca Juga: Berkunjung ke Rumah Mertua, Paula Verhoeven Dapat Nasihat Khsusus dari Ayah Baim Wong, Singgung Soal Karier Putranya: Makin Tinggi Banyak yang Iri!

Bahkan secara terang-terangan, Nikita Mirzani tak segan membeberkan duduk perkara yang menjadi sebab perseteruannya dengan suami Paula Verhoeven itu.

Bahkan di saat Baim memberinya dukungan, Nikita Mirzani memnita Baim untuk meminta maaf pada kryawan yang sempat dituduh oleh suami Paula Verhoeven itu.

Dilansir dari Kompas.com via Nakita.id, diungkapkan awalnya Baim Wong justru memberikan dukungan terhadap Nikita Mirzani yang tengah menjalani masa percobaan 12 bulan atas kasus penganiayaan dengan mantan suaminya.

Baca Juga: Tersulut Emosi, Ruben Onsu Tak Terima hingga Marah Besar Semprot Anak Uya Kuya Saat Cinta Kuya Nangis-nangis Beberkan Kelakuan Buruk Betrand Peto Padanya di Sekolah

"Coba tlp org yang sudah kamu sakit. Dia punya keluarga. Walaupun di pasrt ke 2nya bukan dia yg dituduhkan. Tapi kamu sudah menggiring opini public. Dan konten itu pun masih bisa dinikmati banyak orang," tulis Nikita Mirzani.

Dalam caption, Nikita kembali menuliskan uneg-uneg serta menceritakan apa yang membuatnya kesal terhadap bapak satu anak itu.

Pasalnya menurut Nikita hal tersebut berdampak besar pada kehidupan karyawan tersebut hingga menjadi bulan-bulanan satu keluarga.

"Tapi klo teman knp dia menggiring opini public seolah2 orang Yang bekerjasama dgn saya adalah maling?," tulis Nikita.

Baca Juga: Ternyata Begini Taktik Gampang Buat Cari Tahu Siapa yang Suka Kepoin Profil Kita di WhatsApp, Pasti Ketahuan!