Find Us On Social Media :

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Inul Daratista Tersulut Emosi hingga Tak Segan Berikan Ancaman Sosok Ini Gegara Namanya Disalah Gunakan untuk Menipu: Hati-hati Berhadapan dengan Saya!

By None, Sabtu, 25 Juli 2020 | 11:30 WIB

Inul Daratista

GridPop.ID - Baru-baru ini kabar kurang sedap datang dari Inul Daratista.Bagaimana tidak, istri Adam Suseno ini tetiba mengancam sosok yang sudah menyalah gunakan namanya untuk tindakan penipuan.Tersulut emosi, pedangdut kondang ini pun tak segan berikan efek jera untuk melaporkan polisi.

Baca Juga: Jadi Istri Pengusaha Batu Bara, Hidup Sandra Dewi Makin Bergelimang Harta, Huni Rumah Megah Bak Mall Hingga Tak Pernah Dengar Bunyi Token Listrik MenyalaSebelumnya diberitakan, seseorang mencatut nama Inul dengan dalih menolong panti jompo dan meminta uang untuk mantan asisten rumah tangganya. Lewat Instagram @inul.d, Inul menyaakan akan melapor ke polisi apabila pelaku masih menggunakan namanya.

Baca Juga: Masih Kecil Sudah Berani Marahi Raffi Ahmad, Nagita Slavina Tak Tinggal Diam Beri Peringatan Ini untuk Rafathar, Sang Putra Justru Berang hingga Lakukan Pembalasan Mengejutkan