Find Us On Social Media :

Sang Istri Kicep Disemprot Raffi Ahmad, Nagita Slavina Pilih Diam dan Mengalah Saat Suaminya Ngotot Minta Hal Ini: Jangan Ngajak Berantem!

By None, Senin, 27 Juli 2020 | 06:23 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridPop.ID - Baru-baru ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat bersitegang.Pasangan suami istri ini sampai terlibat adu mulut gegara hal ini.Kejadian ini terekam melalui kanal YouTube Rans Entertaiment pada Jumat (24/7/2020).

Baca Juga: Rela Tinggalkan Darah Dagingnya Demi Nikahi Raul Lemos, Krisdayanti Sempat Singgung Soal Perhatian hingga Kenyataan Pada Aurel dan Azriel Usai Cerai dari Anang Hermansyah, Kenapa?Mulanya, Raffi Ahmad baru mengetahui bahwa Nagita Slavina membeli kucing dari Rusia.Lantas, Raffi Ahmad ingin tahu kucing jenis apa yang dipesan Nagita Slavina."Kamu pesan kucing apa kok aku enggak tahu?," taya Raffi Ahmad.Nagita Slavina langsung mengatakan bahwa dirinya membeli kucing berjenis Scottish."Kucing Scottish," jawab Nagita Slavina.

Baca Juga: Pantas Jadi Profesi Idaman Mertua, Ternyata Ini 6 Tunjangan Menggiurkan yang Didapat PNS di Luar Gaji Pokok, Cek Besarannya yang Bikin Mesam-mesem!