Find Us On Social Media :

Emosinya Sudah Sampai ke Ubun-ubun, Ahmad Dhani Tiba-tiba Sindir Mantan Mertua Gegara Kelakuan Maia Estianty yang Masih Suka Begini padahal Sudah Lama Cerai: Kasihan Anak-anak!

By Arif B,None, Senin, 27 Juli 2020 | 10:40 WIB

Ahmad Dhani - Maia Estianty

GridPop.ID – Masa lalu kehidupan rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty memang kerap menyita perhatian publik.

Meski telah bahagia dengan keluarga barunya masing-masing, namun sosok Ahmad Dhani dan Maia Estianty masih sering dikait-kaitkan.

Pasalnya, perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty saat itu ditengarai karena adanya orang ketiga.

Baca Juga: Mulan Jameela Sampaikan Permohonan Maafnya Lewat Sosok Ini, Maia Estianty Sebut Mantan Rekan Duetnya Tak Tulus hingga Balas dengan Jawaban Menohok: Kenapa Baru Sekarang, 10 Tahun Lalu Kemana?

Sempat bungkam, Maia Estianty beberapa waktu lalu mengaku dirinya sempat durhaka kepada orang tuanya gara-gara ngotot ingin menikah dengan suaminya terdahulu, Ahmad Dhani.

Pengakuan ini terekam dalam cuplikan di YouTube Alvin & Friends yang tayang pada 23 September 2019 lalu.

Dalam obrolan dengan presenter Alvin Adam, belakangan terungkap bahwa pernikahan tersebut tak mendapat restu dari orang tua Maia Estianty, Harjono Sigit dan Kusthini.

Baca Juga: Nikahi Duda Bekas Rekan Duetnya, Mulan Jameela Akui Berkali-kali Memohon Ahmad Dhani Kembali ke Pelukan Maia Estianty: Jangankan Mbak Maia, Mas Dhani Sama Perempuan Lain pun Saya Ikhlas!