Find Us On Social Media :

Putrinya Resmi Dilamar Anak Bos Perusahaan Taxi dengan Seserahan Super Mewah, Ibunda Nikita Willy Tepis Kabar Miring Soal Tak Ada Restu dari Almarhum Ayah Nikita

By Andriana Oky, Senin, 27 Juli 2020 | 15:40 WIB

Nikita Willy dan Indra Priawan bakal segera menikah

GridPop.ID - Kabar bahagia kini tengah menyelimuti artis cantik Nikita Willy.

Pasalnya, Nikita Willy baru saja resmi dilamar oleh Indra Priawan.

Acara lamaran Indra Priawan dan Nikita Willy ini digelar pada hari Minggu (26/7/2020) di kawasan salah satu hotel di Jakarta Selatan.

Baca Juga: Modal Bengong di Depan Kamera 2 Jam hingga Panen Ratusan Ribu Viewers, Terungkap Alasan Youtuber Pemilik Video 'Nggak Ngapa-ngapain' Ini Buat Konten Unik, Ternyata...

Anak bos perusahaan taxi ini melamar secara nonformal tepat di momen ulang tahun Nikita Willy yang ke-26.

Acara lamaran ini pun langsung menjadi sorotan, termasuk penampilan Nikita Willy tang terlihat elegan dan mewah dalam balutan kebaya berwarna hijau.

Melansir dari Stylo.id, wanita berusia 26 tahun ini tampak menggunakan kebaya modern berwarna hijau dengan panjang hingga lutut.

Kemudian pada bagian bawahan, kebaya hijau tersebut dipadukan dengan kain batik yang dililit sehingga menjadi rok yang elegan.

Baca Juga: Takut Jadi Janda, Anya Geraldine Terang-terangan Pilih Dipelorotin Ketimbang Ditinggal Cowoknya: Duit Nggak Apa-apa Dihabisin!