Find Us On Social Media :

Sukses Rebut Bambang Trihatmodjo dari Pelukan Istri Sahnya, Mayangsari Blak-blakan Mengaku Punya Ritual Khusus Agar Selalu Tampil Cantik Paripurna dan Disayang Sang Pangeran Cendana

By Arif B,None, Selasa, 28 Juli 2020 | 06:13 WIB

Romantisnya Mayangsari dan Bambang Trhihatmodjo saat merayakan 20 tahun pernikahannya

GridPop.ID – Segala tindak tanduk Mayangsari memang tak penah lepas dari sorotan publik.

Apalagi setelah sekarang dipersunting oleh pengusaha tajir sekaligus Pangeran Cendana, Bambang Triharmodjo.

Kehidupan mewah Mayangsari yang serba kecukupan seolah seperti magnet yang selalu berhasil menarik perhatian banyak orang.

Namun sayang, semua kebahagiaan yang direguk Mayangsari sekarang tak lepas dari gosip yang menyertainya.

Baca Juga: Sampai Mati Tak Sudi Akui Mayangsari Sebagai Menantu Keluarga Cendana, Ibu Tien Soeharto Ternyata Simpan Rahasia Besar yang Tak Disangka-sangka: Ini Permainan Mayang!

Pasalnya, pelantun ‘Tiada Lagi’ ini harus menelan pil pahit lantaran dicap sebagai perebut suami orang alias pelakor.

Bukan tanpa alasan, Mayangsari santer disebut-sebut sebagai orang ketiga di antara pernikahan Bambang Trihatmodjo dan istrinya sahnya saat itu, yakni Halimah Agustina Kamil.

Tak ayal, beredar selentingan miring yang menyebut sang penyanyi main dukun demi merebut hati putra mantan Presiden Soeharto ini.

Baca Juga: Masa Bodoh Disebut Pelakor, Mayangsari Tanpa Sungkan Bongkar Resep Kecantikannya yang Sukses Buat Bambang Trihatmodjo Berpaling dari Halimah

Namun, tuduhan tak berdasar ini seketika ditampik oleh salah satu kerabat dekat Mayangsari yang bernama Titik Bartje Van Houten.

Melansir NOVA yang mengutip wawancara dari Tabloid NOVA edisi 18-24 Juni 2007 silam, Titik Bartje Van Houten membantah tuduhan yang dilayangkan pada sahabatnya itu.