Find Us On Social Media :

Bukan Hanya karena Tak Kuat Dimadu dan Kuwalahan Layani Nafsu Sang Suami, Meggy Bongkar Tabiat Buruk Kiwil Pada Anak-anaknya hingga buat Dirinya Mantap Gugat Cerai: Dia Selalu Kecewakan Aku!

By None, Selasa, 28 Juli 2020 | 11:20 WIB

Meggy Wulandari beserta ketiga anaknya

GridPop.ID - Drama perceraian Kiwil dan Meggy Wulandari tak kunjung usai.

Selain tak kuat dimadu dan kuwalahan layani nafsu sang suami, Meggy juga bongkar tabiat buruk lain dari sosok Kiwil.

Meggy terang-terangan membongkar kebiasaan suaminya yang selalu beringkar janji kepada anak-anaknya.

Baca Juga: Terbakar Emosi, Meggy Wulandari Bongkar Aib Kiwil di Ranjang Sampai Saling Jambak dengan Istri Pertama Sang Suami: Sampe Celana Gue Robek!

Pada suatu hari, Rifky meminta dibelikan kendaraan kepada Kiwil dan ia berjanji akan menepati janji ketika sinetronnya telah 100 episode.

Setelah 100 episode, Meggy mengatakan Kiwil ingkar janji kepada Rifky dengan alasan ada kebutuhan lain yang lebih utama.

"Begitu 100 episode, dibeliin motor? Enggak. Papanya punya kebutuhan yang lain, dengan keluarga yang lain. Enggak masalah, sampai anaknya kesal dengan Papanya, 'dia selalu kecewakan aku', 'doain Mamah aja ya'," ungkap Meggy di Pengadilan Agama Cibinong, Senin (27/7/2020).

Baca Juga: Drama Perceraiannya Tak Kunjung Usai, Meggy Wulandari Akui Muak dengan Kiwil, Bongkar Semua Aib Sang Suami Termasuk Urusan Ranjang: Aku Jijik!