Find Us On Social Media :

Legowo sang Suami Kembali Beradu Mesra dengan Mantannya, Celine Evangelista Dapat Peringatan Keras Soal Sinyal CLBK  

By Andriana Oky, Selasa, 28 Juli 2020 | 15:40 WIB

Celine Evangelista dan Stefann William

 

GridPop.ID - Hubungan asmara Stefan William dan Natasha Willlona memang sudah lama berkahir.

Keduanya kini sudah memiliki hidup masing-masing.

Jika Natasha Willona baru saja putus dari aktor Verrell Bramasta, Stefan William justru tampak langgeng menjalani biduk rumah tangganya bersama Celine Evangelista.

Setelah lama tak terlibat dalam satu projec film yang sama, baru-baru ini Natasha Wilona dan Stefan William kembali disatukan untuk membintangi sinetron di salah satu stasiun TV.

Baca Juga: Padahal Rencana Menikah, Gisel dan Wijin Malah Diisukan Telah Putus Gegara Keduanya Kepergok Galau di Media Sosial, Mbak You Ternyata Telah Ramalkan Hal Ini Jauh-jauh Hari

Celine Evangelista sendiri sudah memberikan restu untuk sang suami yang akan kembali beradu peran dengan mantan kekasihnya.

Bahkan dilansir dari Grid.ID, tanpa ragu dan cemburu, istri Stefan William turut mempromosikan teaser sinetron terbaru yang akan segera tayang di salah satu stasiun televisi ternama.

Sontak saja netizen langsung membanjiri kolom komentar postingan Celine Evangelista kala itu.

Banyak dari mereka yang memuji sikap bijaksana Celine Evangelista.

Baca Juga: Nyaris 2 Tahun Menikah, Maia Estianty dan Irwan Mussry Sepakat Ogah Nambah Momongan karena Takut Hal Mengerikan Ini Terjadi: Dia Nggak Mau Anak Ini Mengalami Hal Sama...