Find Us On Social Media :

BREAKING NEWS: Artis Inisial VS dan 2 Orang Terduga Mucikari Diamankan Polisi Atas Dugaan Kasus Prostitusi Online di Lampung

By None, Rabu, 29 Juli 2020 | 11:24 WIB

Ilustrasi Prostitusi

GridPop.ID - Lagi-lagi seorang artis diamankan polisi karena dugaan kasus prostitusi online.Setelah artis Hana Hanifah kemarin sempat bikin geger, kini artis inisial VS berhasil diamankan.Kasus prostitusi online ini berhasil dibongkar oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Bandar Lampung.

Baca Juga: Pernah Tertangkap Basah Razia Prostitusi Saat Berbadan Dua, Biduan Dangdut Ini Ternyata Sudah Menikah Diam-diam dengan Pria 15 Tahun Lebih TuaDikutip dari Tribun Lampung, dari pengungkapan tersebut polisi mengamankan dua orang terduga mucikari dan satu orang yang diduga artis.Kabarnya ada artis yang diamankan yakni VS? Siapa dia?Informasi dihimpun, terduga mucikari tersebut berinisial I dan M.

Baca Juga: Gatal Jika Tak Berulah, Baru Juga Lepas Setelah Terseret Kasus Prostitusi, Hana Hanifah Malah Kembali Bikin Geger Gegara Video Goyangannya Bareng 3 Pria!Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Rezky Maulana saat dikonfirmasi, Selasa (28/7/2020) malam membenarkan penangkapan dua orang muncikari.