Find Us On Social Media :

Baru Saja Gelar Lamaran Mewah yang Bikin Iri Seantero Negeri, Nikita Willy dan Indra Priawan Sudah Dihantui Ramalan Mbak You Soal Masa Depan Rumah Tangganya

By None, Rabu, 29 Juli 2020 | 14:40 WIB

Indra Priawan dan Nikita Willy

GridPop.ID - Lama tak terdengar kabarnya, artis cantik Nikita Willy tiba-tiba muncul menghebohkan publik.

Gadis berusia 26 tahun baru saja menggelar acara lamaran dengan sang kekasih, Indra Priawan.

Acara yang digelar secara tertutup dan berbalut kemewahan itu sukses membuat publik di seantero negeri baper sekaligus iri bukan main.

Baca Juga: Zaskia Sungkar Terkulai Lemas Setelah Jalani Operasi Transfer Embrio, Fenny Bauty Bagikan Kondisi Terkini Putrinya

Belasan tahun malang melintang di dunia akting hingga dikenal sebagai Ratu Sinetron, Nikita Willy akhirnya memulai perjalanan baru dalam hidupnya.

Berdasarkan pemberitaan Grid.ID, Nikita Willy dan Indra Priawan baru saja menggelar acara tunangan di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan pada Minggu (26/7/2020) lalu.

Acara tunangan tersebut menjadi bukti keseriusan Indra Priawan yang telah menjalin cinta selama 2 tahun belakangan dengan sang aktris.

Di hari bahagianya itu, ia bahkan tak kuasa menitikkan tangis haru ketika meminta bintang sinetron 'Cinta Buta' tersebut untuk menjadi pendampingnya seumur hidup.

Baca Juga: Berawal dari Mobil Mogok, Pria Paruh Baya Ini Ajak Keluarga Menetap di Gubuk Tengah Hutan Selama 15 Tahun, Begini Kisahnya!