Find Us On Social Media :

Pantas Nyai Ngamuk, Ternyata Ini yang Dilakukan Billy Syahputra pada Nikita Mirzani Sampai-sampai Bikin Nagita Slavina Ikut Meradang

By None, Rabu, 29 Juli 2020 | 18:00 WIB

Pantas Nyai Ngamuk, Ternyata Ini yang Dilakukan Billy Syahputra pada Nikita Mirzani Sampai-sampai Bikin Nagita Slavina Ikut Meradang

GridPop.ID - Artis kontroversial Nikita Mirzani lagi-lagi berseteru dengan rekan sesama artis.

Belum rampung masalahnya dengan Baim Wong, Nikita Mirzani kembali menyindir sosok Billy Syahputra.

Padahal, selama ini Billy Syahputra dekat dengan Nikita Mirzani bahkan sempat dianggap sebagai adiknya sendiri.

Baca Juga: Bikin Heboh, Komedian Anwar Mendadak Pamer Foto Mesra Bareng Wanita Cantik hingga Banjir Doa dari Rekan Artis, Sudah Lamaran?

Konflik antara artis Billy Syahputra dan juga Nikita Mirzani yang heboh beberapa hari lalu akhirnya membuat Nagita Slavina dan Raffi Ahmad bereaksi.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai orang yang akrab dengan Billy Syahputra juga Nikita Mirzani meminta keduanya agar berdamai saja.

Melansir tayangan Youtube Official Trans 7, Rabu (29/7/2020) saat Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Billy syahputra menjadi pembawa acara di sana, adik Olga Syahputra itu pun dinasehati keduanya.

Baca Juga: Rela Tinggalkan Dunia Bisnis Demi Terjun ke Poitik, Sandiaga Uno Pilih Banting Setir Jadi Youtuber Usai Gagal Jadi Wakil Presiden, Akui Sempat Ditertawakan Anak-anaknya

 

Dikabarkan sebelumnya, Nikita Mirzani menyindir Billy Syahputra yang selama ini dikenal memiliki hubungan sangat dekat dengan dirinya bahkan pernah disebutnya sebagai seorang adik.