Find Us On Social Media :

Kisah Dwi Wulan, Driver Ojol Wanita Pemberani yang Nekat Lawan Begal 2 Orang Sendirian hingga Tuntaskan Tugasnya Antar Pesanan Pelanggan!

By None, Kamis, 30 Juli 2020 | 15:00 WIB

Ilustrasi ojek online

GridPop.ID - Ada banyak suka duka menjalani pekerjaan sebagai seorang driver ojek online.

Bahkan hingga saat ini tak sedikit perempuan yang juga turut bergabung menjadi driver ojek online.

Baru-baru sebuah kisah menyentuh dari seorang driver Ojol bernama Dwi Wulan Meiylani.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit, Gisella Anastasia Diisukan Galau Hubungannya Kandas, Gading Maten Justru Kepergok Bongkar Soal Mantan Istri Bawa Koper ke Rumahnya

Dedikasi Dwi Wulan Meiylani (32), driver ojol atau pengemudi ojek online yang menjadi korban pembegalan di Bekasi patut diapresiasi.

Bukan hanya kaberaniannya melawan dua penjahat jalanan, Dwi bahkan tetap mengantarkan pesanan makanan yang untuk pelanggan.

Dwi mengatakan, menerima hingga mengantar pesanan hingga dini hari sejatinya jarang dia lakukan.

Ia memang pengemudi yang biasa mulai beraktivitas dari sore hingga malam hari, tetapi pada saat kejadian dia tidak sengaja menerima pesanan yang masuk ke akunnya.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan Akunnya Diblock , Nikita Mirzani Mencak-mencak pada Billy Syahputra hingga Singgung Soal Cabe-cabean: Kalo Masalah Perempuan Gak Ada Masalah Gua Mah!

"Saya biasanya dari sore sampe malem paling jam 12 pulang, waktu itu sebenarnya saya mau pulang tapi saya kebetulan lagi ngisi deklamasi kesehatan terus tiba-tiba masuk orderan," kata Dwi.

Karena sudah kepalang tanggung, Dwi yang merasa sudah menerima pesanan lengsung melayani kosumen seperti biasa.