Find Us On Social Media :

Miliki Hunian Super Mewah, Ternyata Satu Ruangan di Rumah Via Vallen Ini Bikin Terkejut, Banyak Benda Tak Terduga di Dalamnya

By None, Jumat, 31 Juli 2020 | 11:20 WIB

Miliki rumah mewah, ternyata satu ruangan di rumah Via Vallen ini bikin terkejut, ini yang ada di dalamnya

GridPop.ID - Nama Via Vallen tentu sudah tak asing lagi di Tanah Air.Ya, pemilik nama asli Maulidia Octavia ini sukses menjadi pedangdut yang di elu-elukan oleh penggemarnya.Sontak, kepiawaiannya dalam bernyanyi selalu jadi sorotan publik.

Baca Juga: Dipersunting Konglomerat Tajir dan Hidup Bergelimang Harta, Perlakuan Sandra Dewi Terhadap Asisten Rumah Tangganya Bikin Syok, Netizen Soroti Kamar Tidur Sang ARTMengawali karir sebagai penyanyi saat usia 15 tahun, Via menyanyi dari panggung ke panggung, di Jawa Timur. Nyatanya, talenta yang dimiliki olehnya turunan dari sang ayah, yang juga sebagai seorang musisi dangdut. Kerja kerasnya pun membuahkan hasil, nama Via Vallen mulai melambung setelah single dangdut berjudul 'sayang' miliknya viral. Kini, Via pun menjadi salah satu penyanyi dangdut yang paling ditunggu pemirsa.

Baca Juga: Tajir Melintir Miliki Kediaman Mewah, Kondisi Makam Orang Tua Hotman Paris Bikin Melongo, Begini Tampilannya!